Waktu untuk Registrasi baik lomba mewarnai, poster, dan LKTI diperpanjang hingga 29 Oktober 2012

Selasa, 18 September 2012

Together, We Save Our Tree, We Save Our Earth


Together, We Save Our Tree, We Save Our Earth – Green Generation

Dalam rangka untuk memperingati hari pohon sedunia pada tanggal 21 November, HIMBIO akan mengadakan sebuah acara yang bertemakan tentang lingkungan. Acara ini dinamakan BIOFEST (Biology Festival), yang direncanakan sebagai acara tahunan yang akan melibatkan siswa-siswi dari jenjang TK (Taman Kanak-Kanak) dan SMA (Sekolah Menengah Atas), serta guru-guru SMA.
Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMBIO) Universitas Padjajaran merupakan suatu organisasi mahasiswa di tingkat jurusan Biologi yang salah satu misinya meningkatkan hubungan kemasyarakatan melalui kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat.
BIOFEST ini terdiri dari beberapa kegiatan, tahap awal akan dilaksanakan serentak di sekolah-sekolah pada tingkat TK dan desk-selection untuk tingkat SMA, serta tahap akhir di Kawasan Konservasi Arboretum Universitas Padjadjaran. Bentuk kegiatan dari acara ini meliputi lomba mewarnai tingkat TK se-Kota Bandung, lomba Karya Tulis Ilmiah tingkat SMA se-Kota Bandung, lomba Poster tingkat SMA se-Kota Bandung, dan Pelatihan Budidaya Tanaman Organik bagi guru SMA se-Kota Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar